ginanjar-ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ginanjar melakukan monitoring paska pembangunan ruas jalan Citamiang-Cibalok dengan Volume 400 X 2,5 Meter, pembangunan jalan tersebut bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat, monitoring tersebut langsung dilakukan oleh Tim dari Kecamatan. turut pula di ikuti oleh Kepala Desa, LPMD, Perangkat Desa, serta Tim Kecamatan, Senin – 22/11/2021.

Menurut Iwan Ridwan S.Pd.I (Kepala Desa) “monitoring ini dilakukan untuk mengevaluasi dan mengecek kountur aspal yang sudah di spesifikasikan oleh kami, sehingga aspal itu bisa di cek dengan kualitas yang bagus sesuai dengan yang kami rencanakan, karena kami bertujuan pembangunan jalan ini bisa berdampak lama dan tentunya untuk kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara, terkhusus dalam sektor pertanian” tuturnya.

jalan yang bagus akan memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas, karena jalan merupakan akses yang masyarakat gunakan setiap hari, dan ketika jalannya bagus maka akan mudah untuk meningkatkan perekonomian, baik para petani atau pun pengrajin UMKM yang lainnya.

Bagikan Berita