Ginanjar-ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ginanjar membagikan insentif kepada RT/RW dan Lembaga Desa, Pembagian insentif tersebut turut di hadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, Serta seluruh Perangkat Lembaga Desa, anggaran insentif tersebut bersumber dari Dana Desa tahun 2020, dan DBH pajak non PBB pada tahap ke II, kegiatan tersebut diawali oleh sambutan kepala Desa dan di sambung oleh ketua BPD dengan memberikan pengantar untuk menjaga ketertiban di masyarakat. Selasa – 24/11/2020.

Menurut Kepala Desa “saya selaku Kepala Desa menghimbau kepada seluruh RT/RW dan Lembaga Desa untuk terus bisa memperhatikan protokol kesehatan kepada masyarakat, insentif ini memang tidak seberapa jumlahnya tapi jangan di lihat dari jumlahnya, semoga bisa bermanfaat dan membantu semuanya, saya juga ingin berpesan kepada semuanya, kita harus menjaga ketertiban dalam menyambut pilkada serentak nanti, dan menjaga kekondusifan di masyarakat” tuturnya.

Menurut Babinsa “kita semua harus saling mengingatkan dan menjaga satu sama lain, jangan sampai Virus Covid 19 bersebaran di TPS nanti, semua masyarakat wajib di ingatkan ketika datang ke TPS harus memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran KPU dan Bawaslu, saya juga berharap kita semua bisa bekerja sama dan saling menjaga satu sama lainnya” tuturnya.

Insentif Kepada RT/RW dan lembaga Desa sudah semestinya di berikan dan itu sudah menjadi kewajiban pemerintah Desa, meski jumlahnya tidak seberapa, akan tetapi insentif ini akan terus menjadi motivasi bagi Lembaga Desa dan RT/RW di Desa Ginanjar.

Bagikan Berita