Ginanjar.desa.id – Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi menerima penghargaan administrasi atas pencapaian target pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) sebelum waktunya. Dimana, Desa Gianjar meraih perestasi terbaik Sekabupaten Sukabumi, Jum’at (11/09/2020).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Bapedda Kabupaten Sukabumi, Pemdes Ginanjar, dan Seluruh Pemerintah Desa yang telah memenuhi undangan.

Kepala Desa Ginanjar Iwan Ridwan mengatakan pihaknya menerima penghargaan tersebut berdasarkan hasil kerja keras bersama aparatur desa dan masyarakat se-Desa Ginanjar dalam pecapaian pelunasan PBB lebih Cepat.

“Alhamdulillah, ini merupakan motivasi untuk kedepannya. Terimakasih kepada aparataur desa khususnya yang melakukan penagihan pajak hingga Desa Ginanjar bisa meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Rahasia jitunya dalam mendobrak kesadaran wajib pajak ini, Pemdes selalu mengoptimalkan dalam berbagai kegiatan salah satunya sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada warga akan pajak

“Kita terus mendorong kesadaran wajib pajak ini kepada warga, uang dibayarkan pajak ini tentu akan dikembalikan lagi buat kita. dan dirasakan oleh warga, bahkan terbilang sangat fantastis apa yang menjadi imbalan pemerintah ini,” Pungkasnya.

Bagikan Berita