ginanjar-Ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ginanjar hari ini melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada 250 Kepala Keluarga yang terdampak Virus Covid-19. Jum’at (24/7/2020).

Penyaluran BLT ini langsung diberikan oleh Pemerintah Desa Ginanjar yang pimpin langsung Kepala Desa di Aula Kantor Desa Ginanjar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

“Penyaluran BLT tahap III ini sebesar Rp.600.000,- dan penyaluran langsung di berikan kepada masyarakat yang berhak menerimannya sehingga tidak terjadi keributan dan lain-lain,” Ujar Kepala Desa Ginanjar, Iwan Ridwan.

Kegiatan penyerahan BLT-DD tahap III ini, ujar Iwan, dihadiri oleh BHABINKAMTIBMAS, Pol PP, BPD, Tokoh Masyarakat beserta Pemerintah Desa Ginanjar.

“Alhamdulillah dalam pembagian BLT yang langsung didampingi oleh Babinkamtibmas. Pol PP dan BPD berjalan lancar tanpa kendala. Kami sebagai Kepala Desa, tentunya mengharapkan kepada penerima BLT agar dapat bekerjasama sama dengan pemerintah Desa untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 , dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban ditengah tengah Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Kades pun menegaskan kepada para penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk keperluan yang lebih pokok.

Bagikan Berita