Rahasia kecantikan muslimah arab memang masih menjadi misteri bagi sebagian orang. Ya, kecantikan memang menjadi idaman bagi para perempuan, termasuk para muslimah.
Apa saja rahasia kecantikan perempuan arab? Mari kita simak satu persatu


Baju Muslimah Arab

Anda tahu busana muslimah arab senang menggunakan baju tertutup. Baju tertutup ini sangat cocok bagi perempuan arab karena di sana iklimnya panas jika siang dan jika malam dingin. Selain itu baju ini juga melindungi kulit dari sinar matahari secra langsung. Mereka juga dapat menjaga kerhormatan saat keluar rumah. Dengan baju tertutup sama sekali tidak mengurangi kecantikan perempuan, tetapi justru membuat orang tambah penasaran. 

Kosmetik Muslimah Arab
Siapa bilang muslimah arab tidak mengenal kosmetik. Muslimah arab terlihat cantik fisiknya salah satunya juga karena kosmetik. Tetapi mereka lebih sering bijak dalam memilih kosmetik mesti kosmetik mereka terbilang mahal. Meski suka kosmetik tapi perempuan arab tidak terlalu suka dengan perawatan kecantikan dari dokter. Mereka tidak suka bedah plastik, laser, botox, derma filler dan lain sebagianya, berbeda dengan wanita indonesia, khususnya para artis yang terlalu mengutamakan kecantikan fisik. 

Senang makan makanan yang sehat 

Makanan sehat dan alami sangat baik untuk mendukung kecantikan, dan karenanya muslimah arab menerapkannya. Mereka tidak suka makan makanan yang mengandung pengawet atau makanan yang telah terdapat bahan kimia, meski enak rasanya dibanding makanan yang alami. Maka jika anda ingin tampil cantik seperti wanita arab, jauhi makanan yang tidak sehat.

Body Care dengan Bahan Alami 
Rahasia kecantikan wanita arab salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuh. Bahan-bahan itu bisa berupa minyak zaitun, madu, bunga mawar, dan sebagainya. Ya, bahan alami memang lebih baik ketimbang bahan yang tidak alami. Alam sudah menyediakan semuanya, tinggal kita memanfaatkannya. 

Cantik dengan Minyak zaitun

Minyak yang satu ini memang ajaib. Selain bisa digunakan untuk berbagai obat, minyak zaitu juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Minyak zaitu kaya akan vitamin E yang dikenal merangsang produksi kecantikan dari hormon perempuan, dapat memperlambat penuaan dan cepat menyembuhkan jerawat. Minyak ini halal dan aman digunakan, termasuk bagi orang hamil. Muslimah arab senang memakainya untuk berbagai keperluan.

Mandi Air Susu

Yang satu ini boleh dicontoh dan boleh tidak. Mandi air susu? Minum saja jarang kok untuk mandi. Tapi begitulah wanita arab dari golongan orang kaya. Mereka suka mandi air susu untuk perawatan kecantikan kulit. Air susu yang digunakan bisa ais susu unta, sapi, juga kampung. Mereka mengkombinasi air susu dengan bahan alami seperti madu, minyak zaitun dan bunga-bungaan sehingga wangi.

Khasiat Kurma untuk Kecantikan 

Arab adalah tempatnya kurma. Buah kurma selain lezat juga baik untuk lambung dan menyehatkan tubuh kita secara umum. Lebih dari itu, buah kurma juga mengandung vitamin B6 dan protein. Apa gunanya zat tersebut? Tidak lain untuk menyebatkan dan mempercanti kulit. 

Selain itu kurma juga bisa digunakan untuk masker. Ini jarang diketahui oleh kita. Tapi muslimah arab sudah menerapkannya. Dengan masker kurma kulit wanita muslimah arab memancarkan kecantikan alami. 

Demikianlah beberapa rahasia kecantikan wanita arab. Yang jelas kecantikan itu perlu dan bisa diusahakan, meski kecantikan yang paling utama adalah iman dan takwa. Semoga bermanfaat bagi kita sekalian. Salam

Bagikan Berita